Tag

, ,


Cara menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam dibawah mata dapat ditempuh melalui bahan alami yang bisa dilakukan sendiri di rumah ataupun dengan krim perawatan. Kurang istirahat, aktifitas yang melelahkan, kehilangan cadangan kolagen, dan alergi, merupakan beberapa penyebab lingkaran hitam di bawah mata. Untuk kasus ringan, atau yang terjadi sesaat, beberapa tips sederhana yang akan di sampaikan berikut bisa anda coba. Namun untuk mata panda yang sudah lama terjadi, maka produk medis bisa menjadi opsi yang anda pilih.

Penting sekali bagi anda untuk mengidentifikasi terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab mata panda yang anda punya. Karena dengan demikian ada bisa menentukan cara mengatasi problem anda dengan tepat. Misalnya bila akibat kurang tidur, maka yang harus dilakukan segera adalah merobah pola hidup anda dengan lebih teratur, disertai dengan mengompres lingkaran di bawah mata dan pada kelopak mata dengan es batu atau teh celup bekas.

Sebelum anda simak cara alami, mungkin anda sedang mencari krim mata panda / lingkar mata hitam, sembab atau bengkak? Kami akan perkenalkan terlebih dahulu Caviar Eye Gel.

Produk medis ini telah mempunyai nomor POM, yaitu CL 0806601487. Terbuat dari bahan alami, yaitu ekstrak caviar, ekstrak madu, protein gandum, ekstrak barley, dan tentu saja Vitamin E. Produk ini telah terbukti secara klinis untuk merevitalisasi kulit di area sensitif. Bahkan aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang tanpa efek samping. Bila ingin lebih cepat lagi dalam menghilangkan mata panda, bisa dibantu juga dengan Aqua Mask Collagen dan Serum CCE dari Rich Amor.

Menghilangkan Mata Panda atau Lingkaran Mata

Berikut beberapa manfaat dari Caviar Eye Gel:

  1. Berkontribusi untuk menjaga hidrasi kulit dan restrukturisasi micro relief kulit.
  2. Bila digunakan pada pagi hari maka efek Active Time-Release dari encapsulated vitamins akan mengoreksi hidrasi dari lapisam superficial kulit selama 24 jam.
  3. Memberikan perlindungan terhadap efek foto sensitivitas dari matahari.
  4. Mengoptimalkan daya regenerasi kulit bila digunakan pada malam hari.

Tips menghilangkan lingkaran hitam / mata panda dengan bahan alami

1. Kompres kantong teh celup bekas.

Kantong teh celup bekas ternyata mempunyai khasiat untuk menghilangkan mata panda. Zat tannin yang terkandung di dalam ampas teh dapat merevitalisasi pembuluh darah, serta mengencangkan kulit. Pembuluh darah yang lancar akan dapat mengurangi pembengkakkan di sekitar mata. Caranya, ambil sepasang kantong teh bekas yang telah direndam di dalam air dingin. Kemudian tempelkan ke area di bawah mata setiap pagi dan menjelang tidur. Lakukan setiap kalinya selama 10 hingga 15 menit.

2. Irisan mentimun.

Mentimun atau ketimun dingin bisa dicoba untuk melancarkan peredaran darah. Caranya tempelkan irisan ketimun sambil terpejam. Agar lebih segar, terlebih dahulu ketimun tersebut di simpan di lemari es. Biarkan selama selama 10 – 15 menit.

Sebenarnya, yang memberikan manfaat bukanlah mentimun itu sendiri. Namun dinginnya mentimun yang kebetulan sangat pas ditempel pada bagian mata-lah yang dapat melancarkan peredaran darah.

3.Bengkuang.

Bengkuang sangat kaya dengan vitamin B1 dan C. Selain untuk mengatasi lingkar mata hitam, juga bisa dipakai untuk menghilangkan kantong mata. Caranya adalah dengan menempelkan parutan bengkuang secara langsung sebagai masker. Kandungan air dari bengkuang sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Lakukan maskeran selama 10 hingga 15 menit setiap hari.

Tidak lupa juga untuk membiasakan diri makan buah-buahan dan sayuran hijau untuk mengatasi problem mata ini. Dan sebaiknya beristirahat dengan cukup. Tidak terlalu singkat, dan jangan pula terlalu lama. Dan saat beraktifitas yang cukup berat, yang mengakibatkan mata menjadi lelah maka beristirahatlah sebentar karena dapat mengakibatkkan mata panda.